Tips Memilih Produk yang Tepat di Distributor yang Jual Genset Perkins

genset terbaguss

 

Memilih genset untuk keperluan industri dan gedung berskala besar memang bisa lebih mudah daripada memilih produk untuk skala rumah tangga. Opsi brand yang tersedia tidak cukup banyak. Salah satu yang terbaik sampai sekarang adalah Perkins. Ada banyak opsi produk dengan kategori dan kapasitas yang berbeda-beda di agen dan distributor yang jual genset perkins. Untuk itu, anda perlu memilih secara tepat sesuai keperluan.

Ketika anda sudah menentukan untuk membeli produk dari Perkins, tentu tugas anda menjadi lebih mudah. Anda setidaknya sudah memusatkan pencarian di satu brand saja opsinya sudah dipersempit. Hal itu pun membantu anda ketika mencari distributor atau agen yang jual genset perkins. Anda bisa mencari distributor yang memang sudah terkenal dan reputasinya sudah tak perlu diragukan lagi. Sekalipun jaraknya jauh, pembelian dan pengiriman tentu tak akan menjadi masalah. Dengan begitu, tugas anda selanjutnya adalah memperhitungkan daya yang akan diperlukan. Tentu hal ini akan lebih mudah karena anda tidak perlu menghitung satu persatu. Anda bisa mengandalkan staff yang ada untuk membantu anda membuat estimasi daya yang diperlukan. Dengan cara tersebut, anda bisa persempit pencarian produknya.

Dengan sudah adanya kapasitas yang diperlukan, anda pun bisa fokus ke pencarian lainnya. Di distributor yang jual genset perkins, anda akan bisa temukan kategori genset yang berbeda. Misalkan saja,anda akan bisa menemukan tipe silent dan open. Kalau anda ingin genset yang tidak terlalu keras suaranya, tentu tipe silent adalah opsi yang tepat. Selain itu, ada tipe mobile yang ditujukan agar genset lebih mudah dipindahkan ke tempat lain.

Terkait dengan kapasitas output genset dari Perkins, berikut adalah beberapa contoh sebagai gambaran. Model HT 150 P adalah salah satu yang bsia anda temukan di distributor yang jual genset perkins. Genset tersebut menyediakan power output hingga 150 kVA dengan konsumsi bahan bakarnya sekitar 31 liter per jam. Lain halnya dengan model HT 300 P yang bisa menyediakan daya maksimal mencapai 300 kVA. Lalu, salah satu model dengan kapasitas tertinggi yang bisa dijumpai di distributor yang jual jual genset perkins adalah HT 2000 P yang menghasilkan 2000 kVA.